Jumat, 26 Juni 2015

Saatnya Nusantara Kembali Dengan Menyuarakan Kebenaran BB Drum Demi Penghapusan Penjajahan Ter-Wadah Dalam Negara Republik Indonesia

Selamat menikmati Kemerdekaan dan Kedaulatan Saoedara selaku pewaris tanah air Nusantara yang kini bengkit kembali bersama Suara Kemenangan BB Drum yang menjadikan #Esther Pasri Alimentary berbicara atas nama Saoedara untuk menikmati haknya sebagai anak cucu leluhur Bangsa Nusantara.

"Selagi Air Dalam Genggamanku Tak Kan Aku Biarkan Nusantara Lepas Dari Tangan Bangsaku".




Esther Pasri Alimentary:  
korban dan saksi atas BB Drum

Nyatakan Sorak kemenagan Saoedara selaku warga bumi Pertiwi Nusantara di atas tanah air ini dengan menyuarakan #Kebenaran BB Drum hasil proses perkara pengadilan No.09/Pid.B/2012/PN.Gir, tgl 13 Pebruari 2012, yang belum dituntaskan oleh  Kepolisian dalam Kekuasaan Pemerintahan Negara Republik Indonesia.

Barang Bukti bisa berbicara dan mampu menunjukkan siapa saja peran pelakunya. Oleh karena itu berhentilah beranalisa dan menduga-duga tanpa dasar bukti yang menjadi alasan bagi kita untuk berbicara,

Presiden SBY selaku Bapak Presiden dan bapak kepala negara RI telah terlapor terkait terbitnya surat Setneg B-580, dan Pemerintahan RI tak punya keberaniaan untuk melakukan perdidangannya.

Terbitnya surat Setneg ini merupakan bukti persengkongkolan jahat penguasa negara RI dalam menjalankan kebijakannya untuk saling menutupi kesalahannya terhadap warga negaranya, yang mana surat setneg ini bertolak belakang dengan BB Drum yang belum diselesaikan proses perkaranya oleh Lembaga Yudikatif


Bukti Tanda terima surat keberatan dari Pengadilan ini, akibat para pelaku kejahatan di lindungi dan disembunyikan oleh Kepolisian, kejaksaan dan majelis hakim yang menangani, namun mereka dibenarkan oleh Presiden RI selaku pimpinan tertinggi di negara RI




Dan melalui terbitnya Surat Setneg B-580/Kemsetneg/D3/SR.04.06/03 tgl 19 Maret 2013, telah menunjukkan bagaimana segenap pemetintahan RI melalui kebijakannya telah melakukan berbagai pelanggaran hukum yang mereka terbitkan sendiri.


BB Drum tsb masih diamankan di Pengadilan, sebagai bukti bahwa seluruh pejabat Pemerintahan RI telah terikat dengan tindak pidana dalam BB Drum tersebut, sehingga tidak layak untuk melakukan kebijakan apapun di tanah air kita Nusantara ini.



Surat Notulen Ombudsman RI yang menunjukkan bahwa POLDA sebagai wajah POLRI bersama Ombudsman RI belum menyelesaikan tugasnya.

Salah satu surat terbuka yang sah oleh Undang-Undang negara RI terkait Esther Pasri Alimentary

BB Drum tsb merupakan bukti kemenangan Saoedara selaku pemilik wilayah tanah air Nusantara ini, untuk dilakukan arak-arakan bersama di tempat lingkungannya masing-masing, dari Sabang sampai Meraoke dengan memukul bedug, kentongan, kendang, gamelan, rebana, disertai joket, tarian masing-masing daerahnya dengan sorak sorai Kemerdekaan dalam meraih Kemenangan, bahwa Tanah Air ini adalah milik Saoedara untuk di jaga dipelihara dan dinikmati bersama dengan rukun menjalankan titah TUHAN Alam Semesta demi menciptakan damai sejahtera bersama segala Bangsa.

Karena kita bukan Bangsa Indonesia yang merupakan Bangsa Penjajah, dan kita juga tidak termasuk bilangan yang harus diperhitungkan dan dihargai di dalam kekuasaan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Kita warga Pribumi Nusantara selaku warga masyarakat Adat Sultan dan Raja diseluruh wilayah Nusantara.selaku anak keturunan  leluhur kita Bapak Abraham/Ibrahim yang menyembah TUHAN ALAM Semesta.


Namun kejayaan dan keluhuran Nusantara telah rusak sejak adanya penjajahan di tanah air ini yang dilakukan oleh kaum Capitalis, Collonialis, Imperialis dalam wadah VOC yang kini menjadi Indonesia yang merupakan perserikatan Organisasi besar Uni Eropa di Asia dengan nama Incorporated Ne Derland in Asia yang disingkat #Indonesia. 


Indonesia adalah nama yang diberikan oleh Belanda atas wilayah jajahannya di tanah air ini yang kemudian berhasil melahirkan Soempah Pemoeda tgl 28 Oktober 1928. Setelah gema dan paska perang dunia Pertama dan kedua sekitar 1910 sd 1937, dimana Amerika menunjukkan keunggulannya untuk mampu mempengaruhi Belanda dan sekutunya.



Nama Indonesia disosialisasikan oleh Belanda dan sekutunya di bantu oleh masyarakat Cina yang membaur bersama masyarakat pribumi Nusantara, yang awalnya dibawa masuk oleh Belanda untuk menjadi kaki tangan dan mata-matanya.


Pancasila dan UUD 1945 juga #merupakan produk undang-undang yang di rumuskan oleh pemerintahan Belanda dengan terlebih dahulu mereka berhasil mempelajari cultur dan budaya serta politik bangsa pribumi untuk bisa menjadi pemanis dan meningkatkan minat pribumi kepada apa yang disajikan oleh Belanda sebagai alat Politiknya dalam menguasai wilayah tanah air kita.


Ratusan tahun bangsa Nusantara dijajah Belanda dan Sekutunya, hingga ratusan generasi pribumi Nusantara sengaja dipunahkan dengan masuknya konsep Hukum, Ekonomi, Politik dan Budaya yang dilakukan penjajah kepada bangsa Pribumi, sehingga lambat laun bersama berjalannya waktu, maka yang diketahui oleh bangsa Pribumi adalah nama Indonesia, sebagaimana  lagu-lagu pujian tanah air negeri ini pun diciptakan untuk memuja tanah air kita dengan label Indonesia.


Indonesia merupakan nama yang diberikan oleh Belanda #sebagai wilayah jajahannya dengan sistem pemerintahannya dalam gengagaman Belanda melalui wajah pribumi. (dahulu nama orang pribumi yang menjadi kaki tangan Belanda dinamakan #centeng)

Masyarakat Pribumi yang didampingi orang Cina dan juga orang Arab telah dibuat sibuk dalam persaingan hidup melalui berbagai hal sehari-hari dengan gaya yang ditunjukkan oleh masyarakat bawaan Belanda tersebut.


Sementara Belanda dan Sekutunya(Portugis, Inggris, Perancis, Jepang) sambil keluar masuk menikmati hasil alam dan nilai tambah dalam akomodasinya melalui wadah VOC, mereka memperkenalkan Indonesia yang gemah ripah loh jinawi kepada dunia.


Soempah Pemoeda yang merupakan tonggak menuju pintu kemerdekaan Indonesia telah berhasil mengubah pola pikir bangsa Nusantara menjadi pola pikir Indonesia binaan Belanda dan sekutunya dengan bantuan Cina. Dan Belanda pun berhasil membina #Soekarno hingga terkenal di mancanegara dengan berpola pikir Politik devide et impera.


Akhirnya Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 dikumandangakan dengan Proklamasi yang ditulis, dibacakan dan ditandatangani oleh Soekarno sebagai mana tulisan dengan makna teks proklamasi terlampir yang merupakan bukti hukum secara Internasional, bahwa kekuasaan wilayah Nusantara telah dikuasai Indonesia dengan mengatasnamakan bangsa Indonesia yang menyatakan kemerdekaan #Indonesia.

Artinya Proklamasi yang dilakukan oleh Soekarno tersebut adalah merupakan Kemerdekaan bagi #Indonesia.
Indonesia =Incorporated Ne Derland in Asia yang awalnya adalah  VOC (Vederation Organization Corp)

Terlepas suka atau tidak suka, setuju atau tidak setuju, #pintu gerbang Nusantara harus dibuka untuk #Bangkit Kembali yang selama lebih dari 400th ditutupi oleh Imperialis, Colonialis, dan Capitalis dalam Wadah VOC yang sistem pemerintahannya dalam genggaman Belanda dibawah Badan Imperialis Dunia, yang oleh Belanda dinamakan #Indonesia yang mana, nama tersebut disosialisasikan selama Belanda berada di tanah air dengan bantuan bangsa Cina yang dibawa masuk oleh Belanda menjadi kaki tangan dan mata-nya kala itu, dengan membaur bersama masyarakat pribumi Nusantara untuk mensosialisasikan nama Indonesia. #sebagai bukti bahawa anak keturunan Cina membaur bersama pribumi dimana-mana diseluruh wilayah tanah air ini.

Wilayah jajahan yang dikuasai Belanda di tanah air ini, dinamakan Indonesia.  

Bagi Belanda Indonesia merupakan #mutiara dalam gengamannya yang berhasil membangun fasilitas struktur pemerintahan dan infrastruktur di tanah air ini sebagaimana kita saksikan #buktinya bahwa gedung-gedungnya masih berdiri bersama sel-sel penjaranya, untuk memperkuat landasan dalam  wadah Organisasi Federasi Uni Eropa yang menjajah melalui Ekonomi, Politik, Hukum, dan Budaya, yang awalnya bernama VOC yang kemudian ditetapkan menjadi INCOVORATE  atau #Incoporated Ne Derland in Asia disingkat #Indonesia.(In-corporated merupakan Organisasi besar dunia yang telah termaterai dan terdokumentasikan)


MOHON DICERMATI DALAM MEMBACA TEKS PROKLAMASI INI, SEBAGAI BUKTI BAHWA SOEKARNO MENGAMBIL ALIHKAN KEKUASAAN WILAYAH BANGSA PRIBUMI NUSANTARA UNTUK DISERAHKAN DAN DIKUASAI INDONESIA YANG MERUPAKAN BADAN IMPERIALIS DUNIA DALAM GENGGAMAN BELANDA DAN SEKUTUNYA DIBAWAH AMERIKA YANG KEMUDIAN, TEKS PROKLAMASI YANG DITANDATANGANI SOEKARNO TERSEBUT SEBAGAI MODAL DASAR MEMBANGUN BERDIRINYA NEGARA RI DI TENGAH-TENGAH TANAH AIR KITA NUSANTARA INI.                MAKA TEKS PROKLAMASI INI HARUS DIHAPUSKAN PERJANJIANNYA, UNTUK KEMERDEKAAN KITA BANGSA PRIBUMI NUSANTARA DAN SEGENAP WILAYAHNYA.

Indonesia itulah yang disebut oleh #Soekarno dalam teks Proklamasi, yang dinyatakan merdeka oleh Bangsa Indonesia dengan mengambil alih seluruh kekuasaan wilayah Nusantara Tanah Air kita ini, sehigga kita tidak punya ladang penghidupan, bahkan untuk tempat tinggalpun harus bersusah payah membeli, karena bidang tanah yang ada, lebih banyak dikuasai asing akibat Indonesia yang telah berdiri menjadi suatu Badan berlembaga bernama Negara Republik Indonesia, setelah Soekarno menyatakan Proklamasinya tgl 17 Agustus 1945.

Teks proklamasi tsb merupakan #bukti surat kuasa negara dari bangsa yang mengatasnamakan bangsa pribumi dengan nama bangsa Indonesia oleh Soekarno untuk Indonesia.

Teks Proklamasi tersebut adalah #wujud kongkrit bukti hukum, bahwa kedaulatan bangsa pribumi dijajah sampai hari ini, dan wilayahnya dikuasai penuh oleh Indonesia yang berdiri menjadi negara di tanah air ini.

Teks proklamasi tersebut merupakan 3modal dasar berdirinya negara Republik Indonesia di tanah air ini. Artinya Soekarno telah diplot untuk menyatakan kemerdekaaan Indonesia yaitu kemerdekaan bagi penjajah tersebut yang kemudian berdiri menjadi negara yang pemerintahannya berwajah pribumi, yang sistemnya dalam genggaman badan imperialis dunia melalui Amerika yang membawahi Belanda dan Sekutunya.

Sehingga wadah kegiatan Compeny /Penjajah /Imperialis tsb, menjadi Merdeka dan Berdaulat dalam melakukan kebijakan, melalui wajah pribumi, sekalipun menjajah bangsanya sendiri.

Maka dari itu baiklah seluruh pejabat Negara Republik Indonesia bersama seluruh masyarakat di tanah air ini, untuk melepaskan segala atribut dan keterikatannya dengan VOC yang telah  menjadi Indonesia yang terlembaga dalam negara Republik Indonesia dengan Presiden Pertama Soekarno mulai tgl 18 Agustus 1945  yang berlangsung secara kesinambungan hinbgga pemerintahan sekarang, dengan dasar Pancasila dan UUD 1945 sebagai sarana politik devide et impera, dengan bukti selama 70th Negara RI tidak mampu menunjukkan kesaktian Pancasila dan apa yang dimaktubkan dalam UUD 1945.

Kesimpulannya bahwa yang Merdeka itu adalah #kaum Imperialis, Colonialis dan Kapitalis yang awalnya tergabung dalam wadah VOC (Verenigde Oostindische Compagnie) dan yang kini telah terlembaga dalam sebuah Negara RI, yang berdiri di tengah-tengah pusaran Nusantara, mencengkeram seluruh wilayah yang ada dengan konsep #Bhineka Tunggal Ika, yang dicengkeram kaki Garupa Pancasila sebagai momok seluruh bangsa Pribumi Nusantara untuk tunduk kepada pemerintahan Pusat Indonesia / VOC (In-corporated Ne derland in Asia) yang telah berdiri sebagai Negara RI dalam sistem pemerintahannya dalam gengagaman Belanda dan sekutunya dibawa kekuasaaan Amareka selaku badan Imperilais dunia.

 



Dan sesungguhnya mengenakan nama #Bangsa Indonesia menunjukkan diri sebagai bangsa binaan Belanda, yang masuk ketanah air kita ini, melalui Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, karena nenek moyang kita telah mati dari generasi ke generasi, sehingga tak mampu lagi menyelamatkan nama Nusnatara tsb, karena begitu lama Belanda berkuasa dibantu sekutunya (400th) dalam menjajah hasil bumi di tanah air ini.


Marilah kita semua bangkit bersama Serdadu tanah Air Nusantara untuk menyuarakan kemenangan kemerdekaan kita selaku bangsa pribumi Nusantara, dengan menyuarakan kebenaran BB Drum disertai musik yang lainnya sebagaimana tersebut di atas.


Dan bagi siapapun yang tidak bersama warga pribumi, untuk menyuarakan kebenaran BB Drum, maka diminta untuk melakukan sidang terbuka melakukan pembuktian terhadap BB Drum tersebut.

Dan bagi siapapun yang tidak bersama warga pribumi dengan menyuarakan kebenaran BB Drum, maka mereka harus hengkang dari bumi pertiwi ini atau dihukum untuk menggantikan semua para napi yang ada di sel penjara yang menghargai kebenaran BB Drum, untukdibebaskan tanpa syarat untuk bersama-sama dengan kita bangsa Pribumi Nusantara.

Kiranya pengumuman ini segera disebarluaskan ke seluruh bangsa, agar tidak ada lagi di tanah air ini peringatan 17 Agustus 1945 yang memeperingati kemerdekaan Indonesia.

Masakan wadah Imperialis dunia di merihakna setiap tahun dengan upacara Bendera sebagai tindakan pembohoanagn kepada anak cucu bangsa.

Saya menyampaikan pengumuman ini, dengan maksud, agar tidak ada anak bangsa yangdibinasakan di tanah air ini karena tidak menghargai kebenaran.

Karena Tanah air Nusantara melekat dengan jati diri bangsa yang berbudi luhur, mengedepankan kebenaran dengan melaksankan titah TUHAN Alam Semesta.



Kiranya bersama sorak Kemerdekaan Kemenangan kita selaku Bangsa Nusantara, tetaplah kita memberikan penghormatan kepada beliau Presiden Amerika John F.Kennedy  Yang telah Wafat th 1963 sebelum peristiwa pembersihan saksi sejarah bangsa Nusantara yang mengetahui kejahatan dalam mendirikan Negara RI  yang telah bermodal dasar surat kuasa negara berupa bukti Teks Proklamasi yang Soekarno tandatangani selaku Presiden pertamanya. Teks proklamasi tersebut merupakan surat perjanjian Soekarno terhadap pihak Amerika yang membawahi Belanda dan sekutunya untuk menjamin Indonesia Merdeka dalam menjajah wilayah dan bangsa pribumi Nusantara.

Esther Pasri Alimentary

 Marilah kita kembalikan Nusantara kepada Ibu Pertiwi, disertai sorak sorai kemenangan dan sukacita, sekaligus memaafkan kesalahan masa lalu dengan iklas, dan kita buka lembaran baru dengan menikmati segenap tanah air Nusantara dengan rukun damai berhiaskan akhlaq moral kepribadian yang sesuai kitab-kitab suci yang merangkum kehendak TUHAN Alam Semesta.



Untuk mengetahui kronologi peristiwa perkara barang Bukti Drum, silahkan klik BB Drum, silahkan browshing di google dengan mengklik nama Esther Pasri Alimentary atau EstherPasriAlimentary atau "Esther PasriAlimentary" atau "EstherPasri Alimentary" atau "Pasri Alimentary Esther" atau Tarypasifik atau #Esther tarypasifik.dan silahkan buka kronologi Facbook "Esther Pasri Alimentary" untuk mengetahui apa itu Indonesia, apa itu teks Proklamasi, apa itu Pancasila dan UUD 1945 yang merupakan sarana politik Devide Et impera, dan apa itu pembantaian peristiwa berdarah dari waktu ke waktu hingga adanya target perkara dan rekayasa hukum yang berakibat yang dihukum yang tidak bersalah, dan atau orang yang bersalah dihukum sebagian dan sebagian yang lain yang melakukan kejahatan yang sama dibebaskan.
Itulah ketidak adilan dan akhirnya mengganggu jiwa warga korbannya.


Salam Nusantara.
ttd #Esther Pasri Alimentary


1 komentar:

  1. http://esthertary.blogspot.com/2015/06/kita-hapuskan-nama-republik-indonesia.html

    http://esthertary.blogspot.com/2015/06/kita-hapuskan-nama-republik-indonesia.html

    http://esthertary.blogspot.com/2015/06/esther-pasri-alimentary-bb-drum-vs-teks.html

    BalasHapus